Monday, May 27, 2013

Terus Bersosialisasi, Legislator Partai Demokrat Banjir Dukungan Masyarakat

a3
Masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat memang mengenal kader Partai Demokrat Roestanto Wahidi selalu mengisi waktu luangnya dengan turun langsung mengawal program Pemerintahan Presiden SBY sekaligus bersosialisasi di dapilnya. (ist)

Bandung: Tiada hari tanpa silaturahmi dan sosialisasi dengan masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat. Seperti itulah yang dilakukan kader Partai Demokrat Roestanto Wahidi mengisi waktu luangnya sehingga masyarakat sangat menginginkan ia kembali terpilih dalam Pemilu  2014.
Kemarin, 25 Mei, Anggota DPR RI ini melakukan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan sekaligus peninjauan jalan Program Pembangunan Infrastruktur Pedesaan (PPIP),  Desa Cikalong, Kecamatan Cikalong Wetan, KabupatenBandung Barat. Program ini adalah salah satu program Pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam kunjungan itu, Roestanto tampak begitu akrab dengan masyarakat. Menurut Ketua PAC Partai Demokrat Cikalong Wetan, Dadan Kosasih, masyarakat memang sudah dekat dengan anggota DPR RI Komisi V itu.
”Karena Pak Roestanto salah satu anggota DPR RI yang rajin menemui masyarakat dan membantu serta memperjuangkan program Pemerintah dari Tahun 2008. Tentunya berkat karya beliau masyarakat sini akan mendukung kembali Pak Roestanto,” kata Kosasih.

Kata Kosasih sejak 2008 Desa Cikalong mendapatkan bantuan PPIP Rp 250 juta dan tahun 2013 juga Desa Cikalongmendapatkan program yang sama PPIP Rp 250 juta.
Sementara itu Roestanto Wahidi  mengatakan bahwa apa yang dilakukan adalah sebuah kewajiban tugasnya sebagai dewan. Kata Roestanto sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan sekaligus meninjau Jalan Desa Cikalong yang dibangun tahun 2008, adalah bagian tugasnya.

”Kami yang duduk di DPR harus melakukan seperti ini, terus memperjuangkan agar desa penerima PPIP terus bertambah agar akses perekonomian warga semakin meningkat dan lebih sejahtera. Desa Cikalong ini dua kali mendapatkan PPIP,” kata Roestanto yang disambiut warga dengan meriah saat meninjau Jalan Desa Cikalong yang dibangun tahun 2008.

Roestanto menambahkan, Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan sangat penting dilakukan untuk mencegah terjadinya  aksi terorisme dan kejahatan lainnya. Khusus terhadap generasi penerus, Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan adalah cara ampuh untuk mengatasi kenakalan remaja.

Terkait program Pemerintahan Presiden  SBY seperti program Rutilahu, PPIP, Air Bersih dan lainnya, Roestanto mengingatkan, agar jangan ada oknum melakukan pemotongan  satu sen pun.
”Kalau ada yang mengaku-ngaku, program ini hasil perjuangan mereka, jangan mau memberikan uang, langsung laporkan saja  kepada aparat keamanan. Saya sedih kok bisa-bisanya dana program Pemerintahan Presiden SBY  untuk rakyat, malah tega dipotong,” kata Roestanto.

Roestanto yang menjabat sebagai Anggota DPR RI tahun 2004 dan tahun 2009 mewakili Dapil Jabar II juga menjelaskan, selain menjalankan tugas nasional, ia juga harus menyerap aspirasi di Dapilnya.

source: http://www.demokrat.or.id/2013/05/terus-bersosialisasi-legislator-partai-demokrat-banjir-dukungan-masyarakat/

0 komentar "Terus Bersosialisasi, Legislator Partai Demokrat Banjir Dukungan Masyarakat", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Mohon Tinggalkan Respon Dan Komentar nya Mengenai Berita Yang Telah Dibaca :)

Kualitas Halaman Ini

Followers