Saturday, August 3, 2013

Ketua Harian DPP-PD Gelar Buka Puasa Bersama Kader

IMG_1611
Ketua Harian DPP PD DR Syariefuddin Hasan bersilaturahmi dengan Ketua Divisi Tanggap Darurat DPP-PD Umar Arsal dalam acara buka puasa bersama di Jakarta, Jumat (2/8). (omar tara)
Jakarta:  Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) Syariefuddin Hasan menggelar acara buka puasa bersama para kader Partai Demokrat. Acara tersebut digelar di rumah dinasnya selaku Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah di Jalan Widya Chandra III No.12A Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Dalam sambutannya, Syarief Hasan mengatakan, buka puasa bersama ini adalah salah satu  wujud silaturahmi antar-kader Partai Demokrat. Dia berharap silaturahmi antar-kader terus ditingkatkan sehingga  apa yang dicita-citakan para kader Partai Demokrat dikabulkan Allah.
“Dalam bulan Ramadan ini, kita harus lebih meningkatkan lagi hubungan manusia dengan Allah serta hubungan manusia dengan manusia,” Syarief Hasan mengingatkan.

Syarief Hasan menyampaikan, menjelang Lebaran para kader haruslah saling memaafkan dan kembali ke fitrah.
“Mari, para kader Partai Demokrat lebih bersatu lagi untuk menghadapi pemilu 2014 yang akan datang,” Syarief Hasan mengajak.
Terkait mudik gratis yang diadakan Partai Demokrat setiap tahun menjelang Lebaran, Syarief menjelaskan, hal itu  adalah salah satu bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap rakyat. Partai Demokrat, yang digagas dan didirikan Susilo Bambang Yudhoyono, ingin senantiasa memberikan kebahagiaan kepada rakyat agar bisa melaksanakan Idul Fitri di kampung halaman masing-masing.

“Itu merupakan kebahagiaan bersama Partai Demokrat dan masyarakat sehingga hubungannya semakin dekat.  Dengan demikian rakyat makin tahu bahwa Partai Demokrat adalah partai yang paling peduli terhadap rakyat,” kata Syarief Hasan.

Hadir dalam acara ini diantaranya Ingrid Kansil (istri  Syarief Hasan), Pengurus Harian DPP-PD, Anggota Fraksi PD di DPR-RI, kader, anggota, simpatisan Partai Demokrat dan masyarakat umum. (iwan k/dik)

source:http://www.demokrat.or.id/2013/08/ketua-harian-dpp-pd-gelar-buka-puasa-bersama-kader/

0 komentar "Ketua Harian DPP-PD Gelar Buka Puasa Bersama Kader", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Mohon Tinggalkan Respon Dan Komentar nya Mengenai Berita Yang Telah Dibaca :)

Kualitas Halaman Ini

Followers