Thursday, April 18, 2013

Presiden Minta Hipmi Undang Para Capres



Jakarta: Presiden meminta Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Raja Sapta Oktohari mengundang para calon presiden (capres) Indonesia pada forum-forum pengusaha, seperti Indonesian Young Leaders Forum 2013.

"Kehadiran para capres di ajang Indonesia Young Leaders Forum sangat diperlukan untuk mendengarkan berbagai persoalan yang dihadapi bangsa dan kalangan pengusaha nasional," ujar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ketika memberikan kuliah umum pada Indonesian Young Leaders Forum 2013 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (18/4) pagi.

Indonesian Young Leaders Forum diselenggarakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi). Forum ini merupakan ajang pertemuan dan diskusi kalangan pemimpin muda Indonesia. Mereka membahas berbagai persoalan bangsa dengan mengedepankan aspek-aspek ekonomi

"Jika ada dari beliau-beliau (para capres) ini memimpin Indonesia nanti maka kebijakan dan strategi yang diambil bisa lebih tepat karena sudah mendengar apa yang diinginkan rakyat, terutama pengusaha-pengusaha muda," Presiden SBY menambahkn.

SBY kemudian mengutip salah satu majalah di Indonesia, yang mendata ada sekitar 36 calon presiden yang potensial pada 2014 nanti.(webpresiden/dik)


0 komentar "Presiden Minta Hipmi Undang Para Capres", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Mohon Tinggalkan Respon Dan Komentar nya Mengenai Berita Yang Telah Dibaca :)

Kualitas Halaman Ini

Followers