Monday, May 20, 2013

Partai Demokrat Konsolidasikan Dapil Jateng I untuk Menangkan Bibit-Sudijono

IMG-20130519-00618
Suasana Konsolidasi Partai Demokrat se-Dapil (Daerah Pemilihan) Jateng I di Hotel Serrata, Srondol, Semarang, Minggu, 19 Mei 2013. (anis hariri)

Semarang: Partai Demokrat  menggelar acara Konsolidasi se-Dapil (Daerah Pemilihan) Jateng I di Hotel Serrata, Srondol, Semarang, Minggu, 19 Mei 2013. Konsolidasi ini digelar sebagai salah satu upaya memenangkan Pasangan Cagub-Cawagub Bibit Waluyo- Sudijono Sastroatmodjo (BISSA) yang bernomor urut 2 dalam Pemilihan Langsung Gubernur-Wagub (Pilgub) Jateng 2013.

Acara Konsolidasi Dapil Jateng I dibuka oleh Ir H Agus Hermanto MM, Wakil Ketua Umum V Partai Demokrat yang juga Koordinator Wilayah Jawa-Bali.
Agus Hermanto juga didaulat untuk menjadi pengisi materi pembekalan pertama. Dalam materinya, Agus Hermanto memaparkan tugas dan fungsi saksi dalam pemenangan Pilgub Jateng, serta untuk persiapan Pemilu 2014.

Sesi kedua diisi oleh Anis Hariri, Sekretaris Departemen Komunikasi dan Informatika DPP-PD yang juga Koordinator ICT Direktorat Eksekutif DPP-PD.  Anis Hariri  memaparkan penggunaan teknologi informasi dan komunikasi untuk pelaporan saksi (real count) serta materi tambahan berupa penggunaan teknologi informasi dan komunikasi dalam rangka persiapan Pemilu 2014.
IMG-20130519-00620 - Copy
Wakil Ketua Umum V Partai Demokrat Agus Hermanto saat memberi pembekalan dalam Konsolidasi Partai Demokrat se-Dapil Jateng I di Hotel Serrata, Srondol, Semarang, Minggu, 19 Mei 2013. (anis hariri)

Anis Hariri mengharapkan, setelah pengumuman resmi Daftar Calon Sementara (DCS) Legislatif oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti, semua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai  Demokrat akan mempublikasikan profil caleg-calegnya yang mendaftar di DPRD Provinsi. Sementara  setiap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat mempublikasikan seluruh caleg yang mendaftar di DPRD Kab/Kota. Publikasi dilakukan melalui website masing-masing DPD/DPC yang telah difasilitasi oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Sebagai pemateri terakhir adalah K Wahyuni, Wakil Sekretaris Timses Jateng “BISSA”. K Wahyuni memberikan pembekalan mengenai materi-materi yang harus disosialisasikan ke saksi dan konstituen yang akan digalang.

Peserta konsolidasi ini adalah semua pengurus DPC, PAC dan Caleg seluruh Dapil Jateng I.
Acara konsolidasi akan dilanjutkan Selasa (21 Mei) untuk dapil lain yang belum melakukan konsolidasi. (rilis/dik)

resource: http://www.demokrat.or.id/2013/05/partai-demokrat-konsolidasikan-dapil-jateng-i-untuk-menangkan-bibit-sudijono/

0 komentar "Partai Demokrat Konsolidasikan Dapil Jateng I untuk Menangkan Bibit-Sudijono", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Mohon Tinggalkan Respon Dan Komentar nya Mengenai Berita Yang Telah Dibaca :)

Kualitas Halaman Ini

Followers