Saturday, August 3, 2013

Presiden SBY dan Ibu Ani Hadiri Buka Puasa Bersama Kadin

presidential speech
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (websitepresiden)

Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, didampingi Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono, menghadiri acara buka puasa bersama pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) di Jakarta Convention Centre, Jumat (2/8) petang. Ketua Umum Kadin Suryo Bambang Sulisto menilai kehadiran Presiden SBY membuktikan betapa besar kepedulian terhadap dunia usaha.

Dalam sambutannya, Bambang menjelaskan perhatian pemerintah terhadap Kadin Indonesia penting bagi terciptanya keterpaduan langkah antara dunia usaha dengan jajaran pemerintahan.
“Kadin mensyukuri atas pencapaian selama ini. Hal itu bisa terjadi karena pemerintah telah mulai memberikan peluang kepada dunia usaha untuk terlibat dalam perencanaan dan evaluasi atas berbagai kebijakan ekonomi dan bisnis,” ujar Bambang.

Presiden SBY pada kesempatan ini menceritakan kembali tentang safari Ramadan yang baru saja dijalaninya di lima kota di Jawa Timur. “Tujuan ke sana untuk bertemu saudara-saudara kita di daerah itu, terutama komunitas kelompok menengah ke bawah, masyarakat yang tidak mampu dan miskin,” SBY menjelaskan. Kunjungan bukan di ibu kota Kabupaten, melainkan kecamatan dan desa-desa.
Safari Ramadan dimulai dari Malang, lalu ke Dampit dan Lumajang, Bondowoso, Pasuruan, Probolinggo, hingga ke Surabaya.

Hadir dalam acara buka puasa bersama ini, antara lain, Menteri Perindustrian MS Hidayat, Menteri Pertanian Suswono, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sofjan Wanandi, Wakil Ketua Umum Bidang Perdagangan, Distribusi dan Logistik Kadin Indonesia Natsir Mansyur, dan Sekjen BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Erik Hidayat. (websitepresiden/wan)
 
source: http://www.demokrat.or.id/2013/08/presiden-sby-dan-ibu-ani-hadiri-buka-puasa-bersama-kadin/


0 komentar "Presiden SBY dan Ibu Ani Hadiri Buka Puasa Bersama Kadin", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Mohon Tinggalkan Respon Dan Komentar nya Mengenai Berita Yang Telah Dibaca :)

Kualitas Halaman Ini

Followers