Tuesday, May 21, 2013

Konsolidasi Partai Demokrat se-Dapil Jateng VIII dan IX untuk Menangkan Bibit-Sudijono

IMG-20130521-00624
Suasana Konsolidasi Partai Demokrat se-dapil Jateng VIII dan Jateng IX, di Hotel Suzana Baru, Kota Tegal, Jawa Tengah, Selasa (21/5). (anis hariri)

Tegal: Partai Demokrat  menggelar acara Konsolidasi se-dapil Jateng VIII dan Jateng IX, di Hotel Suzana Baru, Kota Tegal, Jawa Tengah, Selasa (21/5). Konsolidasi ini digelar sebagai salah satu upaya memenangkan Pasangan Cagub-Cawagub Bibit Waluyo- Sudijono Sastroatmodjo (BISSA) yang bernomor urut 2 dalam Pemilihan Langsung Gubernur-Wagub (Pilgub) Jateng 2013.

Acara dibuka Ketua DPD Partai Demokrat  Jateng Sukawi Sutarip sekaligus memberikan materi pertama. Dalam materinya, Sukawi  memotivasi kader se-Jateng VIII dan Jateng IX untuk memenangkan pasangan Bibit-Sudijono

Sebagai pemateri kedua Sekretaris DPD Jateng Agus Dani Sriyanto. Dani Sriyanto memaparkan apa saja yang harus diperhatikan dan dilakukan para saksi dalam rangka menyukseskan pemenangan Bibit-Sudijono.
Materi ketiga dibawakan oleh Anis Hariri, Sekretaris Departemen Komunikasi dan Informatika DPP-PD yang juga Koordinator ICT Direktorat Eksekutif DPP-PD.  Anis Hariri  memaparkan pelaporan saksi melalui teknologi realcount serta penggunaan teknologi informasi dan komunikasi dalam rangka mempersiapkan Pemilu 2014.

Acara konsolidasi ini diikuti semua Ketua DPC, PAC, dan Caleg Unggulan Kabupaten/Kota se-Dapil Jateng VIII dan Jateng IX. (rilis/dik)

resource : http://www.demokrat.or.id/2013/05/konsolidasi-partai-demokrat-se-dapil-jateng-viii-dan-ix-untuk-menangkan-bibit-sudijono/

0 komentar "Konsolidasi Partai Demokrat se-Dapil Jateng VIII dan IX untuk Menangkan Bibit-Sudijono", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Mohon Tinggalkan Respon Dan Komentar nya Mengenai Berita Yang Telah Dibaca :)

Kualitas Halaman Ini

Followers