Thursday, June 13, 2013

Tiba di Bali, Presiden SBY Disambut Gubernur Mangku Pastika

INDONESIA-IDAY-CELEBRATIONS
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (webpresiden)

Denpasar, Bali: Setelah menempuh penerbangan sekitar 1 jam dan 30 menit, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono tiba di Bali, Kamis (13/6) siang. Pesawat khusus kepresidenan Garuda Boeing 737-800 mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, tepat pukul 14.00 WITA atau 13.00 WIB. Presiden dan Ibu Ani langsung disambut Gubernur Bali Made Mangku Pastika.
Dari bandara, Presiden SBY dan Ibu Ani langsung menuju Laguna Resort and Spa, Nusa Dua, tempat menginap selama berada di Bali.

Kunjungan kerja Presiden SBY kali ini dijadwalkan berlangsung selama empat hari. Agendanya adalah membuka pertemuan menteri luar negeri negara-negara anggota Forum for East Asia-Latin America Cooperation (FEALAC), memberikan pidato kunci pada pertemuan puncak Forum Pemimpin Redaksi media se-Indonesia, dan membuka Pesta Kesenian Bali XXXV Tahun 2013.

Menyertai Presiden dalam kunjungan ini Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mendikbud Mohammad Nuh, dan Seskab Dipo Alam.
Belum lama ini Bali melakukan pemilihan gubernur, dan Made Mangku Pastika dipastikan kembali memimpin Bali selama 5 tahun ke depan.
Cuaca Bali siang ini berawan dengan temperatur 30 derajat Celcius. Perbedaan waktu dengan Jakarta adalah satu jam lebih cepat. (websitepresiden/dik)

souce: http://www.demokrat.or.id/2013/06/tiba-di-bali-presiden-sby-disambut-gubernur-mangku-pastika/

0 komentar "Tiba di Bali, Presiden SBY Disambut Gubernur Mangku Pastika", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Mohon Tinggalkan Respon Dan Komentar nya Mengenai Berita Yang Telah Dibaca :)

Kualitas Halaman Ini

Followers